SD TUNAS HARAPAN MUNTOK

Jalan Tanjung Kalian No.8, Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung

SD Tunas Harapan Wakili Babel di Ajang Sekolah Sehat Nasional

Senin, 02 April 2018 ~ Oleh Nia Aftika ~ Dilihat 1470 Kali

Sekolah Dasar Tunas Harapan Muntok, menjadi wakil Provinsi Bangka Belitung, dalam lomba sekolah sehat tingkat nasional tahun 2017, Selasa (16/5/2017)

Bupati Bangka Barat, H. Parhan Ali turut mendampingi tim penilai pusat, dalam melakukan penilaian terhadap SD Tunas Harapan Muntok.

Sian itu, Parhan didampingi Sekda Yunan Helmi, ketua penggerak PKK Babar H Annisa Parhan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ismantho, Plt Dinkes Kasnetty, dan kepala sekolah SD Tunas Harapan Muntok.

Selain itu penilaian juga di hadiri, Wakil Ketua 1 DPRD Babar H Badri Syamsu, anggota DPRD Yuhanis, Rusdian dan Nendar Firdaus.

Pada kesempatan itu, Parhan banggaa dengaan prestasi dan torehan jajaran SD Tunah Harapan, sehingga ditunjuk dan di percaya menjadi wakil Babel dalam kejuaran sekolah sehat tingkat nasional.

" Tentunya saya bangga dan terimakasi kepada SD Tunas Harapan yang telah membawa nama Kabupaten Babar dan provinsi Babel dalam lomba sekolah sehat di tingkat nasional tahun 2017," ujar Pahran.

 

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Sri Rusmala Dewi, S.Pd

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Alhamdulillah, atas izin dan karunia Allah akhirnya Website resmi SD Tunas Harapan Muntok dapat kita launching bersama…

Selengkapnya

JAJAK PENDAPAT

Apakah Website ini sudah bnyak memberikan informasi tentang sekolah kami ?

LIHAT HASIL

TOTAL PENGUNJUNG

Pengunjung hari ini :
Total pengunjung :

Hits hari ini :
Total hits :

Pengunjung Online :